Wisata Yang Mendunia Di Yogyakarta

jogja, jogja wisata, jogjaku, jogja internasional, maliobo jogja, jogja cerita

Tuesday, November 14, 2017

Malioboro Yogyakarta



Membicarakan tempat-tempat menarik di Yogyakarta tak akan pernah ada habisnya. Karena kota ini mempunyai beragam tempat menarik. Namun, setidaknya ada sepuluh tempat yang bisa mewakili tempat wisata yang ada di Yogyakarta jika waktu liburan Anda hanya dalam hitungan hari.
Malioboro adalah salah satu tempat terbaik di Indonesia untuk kamu yang gemar jalan kaki. Di sepanjang jalan Malioboro kamu akan menemukan banyak sekali ruko-ruko yang menjual berbagai macam dagangan mulai dari kuliner, pernak-pernik, kaos oblong bertema Jogja serta berbagai hal menarik lain karya asli Yogyakarta. Para pengamen jalanan yang banyak beraksi di sepanjang Jalan Malioboro, turut memeriahkan suasana. Akhiri perjalanan dengan duduk-duduk santai di Kawasan Nol Kilometer yang sering menghadirkan suasana meriah.


Pada sore hari, tempat ini sangat cocok menjadi arena untuk bersantai dan nongkrong bersama teman. Ada bangku-bangku panjang yang tersedia di sepanjang trotoar dan bisa dimanfaatkan pengunjung untuk sekadar beristirahat. Menjelang malam, suasana menjadi semakin eksotis karena semburat cahaya kuning dari lampu-lampu jalanan. Para seniman pun akan semakin memeriahkan malam dengan nyanyian merdunya.

Malioboro sangat mudah dijangkau dari mana pun. Berada di pusat kota, ada banyak alat transportasi yang bisa digunakan untuk menuju ke sini. Bahkan, bila Anda berasal dari luar kota dan datang ke Yogyakarta menggunakan kereta api, Anda bisa langsung menuju ke Malioboro karena jarak stasiun dan tempat wisata ini berdekatan.

No comments:

Post a Comment